Jogjaatv Wisata kampoeng Mahoni: JEEP ADVENTURE MERAPI

JEEP ADVENTURE MERAPI
Petualangan Seru di Lereng Gunung Merapi

Gunung Merapi merupakan destinasi wisata yang sangat terkenal baik dalam maupun luar negri. Wisata Gunung Merapi sudah menjadi ikon pariwisata di Jogja. Banyak sekali spot foto bagus, unik yang bisa kita explore. Wisata Jeep Merapi Jogja adalah salah satu kegiatan wisata di jogja dengan mengendarai jeep.

Perjalanan menjelajahi lereng Gunung Merapi akan terasa sangat menyenangkan dikarenakan medan yang ekstrem (berliku,naik turun, dan terjal ). Bagi anda yang menyukai wisata adrenalin dan menantang, Lava Tour Merapi sangat cocok untuk dicoba. Selain itu dengan Jeep Merapi, anda tidak perlu bingung mencari spot wisata di Gunung Merapi, karena di driver kami akan mengantarkan anda ke spot wisata yang menarik dan bisa menjadi guide di masing-masing titik kunjungan wisata.

Ada banyak destinasi wisata di Kawasan Gunung Merapi Jogja yang bisa dikunjungi sebagai lokasi spot foto yang menarik. Spot Foto menarik dan destinasi kunjungan wisata Gunung Merapi Jogja diantaranya, Spot Sunrise, Spot Sunset, Kali opak jalur lahar dingin, Museum Sisa Hartaku, Batu Allien, Bunker Merapi, Bekas Rumah Mbah Marijan, Manuver Kalikuning Track Sungai Offroad Jeep, Hutan Mahoni.

Untuk yang lebih suka offroad/ explore alam dengan mengendarai sendiri, Kampoeng mahoni juga menyediakan ATV dengan rute di Kawasan wisata kaliurang yang dibuat khusus ekslusif ATV jogja dengan Panjang track 10-15km yang cukup memacu adrenaline dengan view Gunung Merapi. Sebagai gambaran umum beberapa spot menarik kunjungan wisata Jeep Merapi yang sering dikunjungi wisatawan dan menjadi rute Jeep Lava Tour Merapi. 

Jadi, jangan sia-siakan kesempatan untuk mengeksplorasi keindahan alam Jogja melalui petualangan seru dengan Jeep Lava Tour. Jadwalkan perjalanan Anda sekarang dan buatlah momen tak terlupakan di bawah kaki Gunung Merapi

Destinasi kunjungan JEEP ADVENTURE MERAPI :

Manuver Kali Kuning

Batu Allien

Bunker Merapi ( kaliadem )

Museum Sisa Hartaku


Diberdayakan oleh Blogger.